Monday 24 January 2011

hasil meet and share FMKI wilayah Timur

hasil kegiatan Meet n Share PTK wilayah timur :
1. Penetapan koordinator daerah untuk mempermudah arus informasi dan penjaringan PTK baru agar dapat tergabung dalam FMKI dengan hasil sebagai berikut :
- Koordinator daerah Yogyakarta : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta
- Koordinator daerah Jawa Tengah : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang
- Koordinator daerah Jawa Timur : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya
2. Menetapkan tuan rumah Meet n Share ke 3 korwil timur yaitu Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang yang dijadwalkan dilaksanakan antara bulan Juni/Juli 2011
3. FMKI wilayah timur akan mengadakan seminar tentang PTK dan pendidikan anti korupsi sebagai media promosi PTK ke masyarakat luas, kegiatan ini akan diselenggarakan dengan alternatif tempat Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya atau Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir Yogyakarta.
4. Dari hasil sharing mengenai reaksi masing-masing kampus setelah keluar dan dicabutnya UU BHP dan keluar PP 66 pengganti UU BHP dapat isu bahwa sebagian kampus akan membuka program pendidikan profesi, berubah status menjadi institut, dan membuka program strata 1 sebagai wujud antisipasi terhadap undang-undang yang ada. Diharapkan hasil sharing ini bisa di follow up ke APTKI untuk dapat menentukan nasib PTK selanjutnya.
5. Kegiatan Meet n Share kedua ini diikuti oleh 5 PTK anggota FMKI yaitu STPN, STTN, ATK, Poltekes Surakarta, dan Poltekes Semarang, serta bergabung juga 2 PTK baru untuk mengikuti kegiatan FMKI yaitu Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian Yogyakarta dan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang.

No comments:

Post a Comment